Rabu, 21 November 2012

fiLM KARTUN JEPANG


                                              SAO (Sword Art Online)
                              
         Pada tahun 2022, realitas Besar Multiplayer Virtual Online Role-Playing Game (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), dilepaskan. Dengan Gear saraf, helm virtual reality yang merangsang kelima indra pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol dalam permainan mereka karakter dengan pikiran mereka.

Pada tanggal 6 November 2022, semua pemain log in untuk pertama kalinya, dan kemudian menemukan bahwa mereka tidak dapat log out. Mereka kemudian diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa jika mereka ingin bebas, mereka harus mencapai lantai 100 menara permainan dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka mati dalam game, tubuh mereka juga akan mati di dunia nyata. Cerita berikut Kirito, pemain terampil yang bertekad untuk mengalahkan permainan. Ketika permainan berlangsung, Kirito akhirnya berteman pemain wanita bernama Asuna yang menjadi mitra dan kekasih. Setelah duo menemukan identitas avatar Kayaba di SAO, mereka menghadapi dan mengalahkan dia, membebaskan diri mereka sendiri dan pemain lain dari permainan.

Setelah kembali ke dunia nyata, Kirito belajar bahwa Asuna dan sekelompok kecil pemain SAO terjebak di lain VRMMORPG disebut Alfheim Online (ALO). Penahanan mereka di ALO merupakan bagian dari sebuah rencana yang dijalankan oleh Nobuyuki Sugo untuk menundukkan Asuna dan menikahinya, dalam upaya untuk mengambil alih perusahaan keluarganya. Dibantu oleh teman-teman lama dari SAO bersama dengan sekutu baru, rencana Kirito thwarts Nobuyuki dan akhirnya reuni dengan Asuna di dunia nyata.

Segera setelah itu, Kirito memainkan Gun lain disebut VRMMORPG Gale online (GGO) untuk menyelidiki hubungan misterius antara permainan dan kematian yang terjadi di dunia nyata. Dia akhirnya menemukan bahwa pelakunya adalah mantan anggota serikat pembunuh yang sebelumnya ditemui di SAO.

Setelah memecahkan pembunuhan di GGO, Kirito yang direkrut untuk membantu dalam pengembangan permainan state-of-the-art, Underworld (UW), yang memiliki antarmuka yang jauh lebih realistis dan kompleks dibandingkan dengan game sebelumnya ia dimainkan. Di UW, aliran waktu berlangsung ribuan kali lebih cepat daripada di dunia nyata. Namun, Kirito akhirnya jatuh untuk perangkap dan bangun dalam permainan, tidak dapat log out dan dia mulai mencari cara untuk keluar dari game itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar